Rabu, 24 Agustus 2011

bukber SMP!

wii! cemungudh ia qaqa! HAHA. hari ini bukber di SMP weehee trs tugas pertama sebagai OSIS *TEEHEE* cemungudh bgt deh hari ini. hari ini brngkt ke sekolah jam 2 tp krn musti ngurus sesuatu jd brngkt jam 12.45 gt sampe di sklh ada muti sm laras gue lari deh. alay. HAHA

langsung menuju ke ruang agama trs udh bnyk yg kumpul gt langsung deh blablabla. oiya! hari ini gue harus nemenin satu anak yatim all-day-long gt namanya adi tp gue gak ketemu sm dia jd main aja sm anak yatim yg lain. trs abis kegiatan lomba parsel ada lomba cerdas cermat gt, agak membosankan memang tp gue, aretta, amel, thalia sm nadya nganterin hasil parsel ke satpam. ke dapan. capek dan lawak.

abis itu ada ceramah tp gue mainini hpnya nada sama aretta, abis itu buka! tajilnya kurang enaakk, antri ambil minumnya aja lama beudh. trs maghrib di lapangan mendinglah drpd di masjid udh kyk di oven. abis itu makan malem trs gelap gt gaktau nyendok apaan, dan sholat taraweh. sholat taraweh itu kegiatan paling amburakal hari ini. gue tdnya sebelah puri dan kanan gue kosong, tp setelah maksa lala buat pindah jadi ada lala dan sebelah lala fida. gue mulai ngebacot dgn ngmng CeMuNGudH Ea qAQa,, dan fida jadi kayak telor dan gue nahan ketawa sampe pengen pup HAHA. trs pulaanngg, gakseru nih pulangnya sepi sepi gt deh tp gapapa udh apek pengep gt soalnya. minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin ya semua! cemungudh ea qaqa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar