Sabtu, 27 Agustus 2011

pembagian zakat :D

hari ini gue tetep ke sekolah tp gak belajar yea. FYI biar gakada kesalahpahaman gue gak nge fans ya sm aretta, dia emg ke ge-er an.

jadi hari ini sebenarnya pas bangun gue berencana nyuci sepatu-sepatu putih gue, karena si embak udh pulang kampung dan pulangnya lama bener. sampe tgl 10 oy! tp gagal, gue ngantuk sangat. jadi gue nyalain-matiin weker gue berulang kali dan akhirnya bangun krn nadya minta nemenin, katanya sendirian di sekolah-beken-masa-kini garagara salah liat jam.

pas sampe di sekolah-beken-masa-kini cuma ada nadya. HAHA trs menyusul manusia-manusia merah lainnya. langsung ngumpul di gsg. pak ais nawarin yg bisa nulis cepet buat data orang yg ngambil zakat, malah gue ujung-ujungnya yg disuruh. HUH. sama aretta kt paling ujung. cuma ada 2 meja sih. trsbnyk bgt pegel nulisin, mulut komat kamit nanyain "nama bapak/ibu siapa?" "RT RWnya berapa?" "dan blablabla" mulut berbusa kali ye he he hehe HEHE

abis itu udah sih. seru tp gak seseru waktu maen beras. mis yu olredi beras. dan akhirnya sampe sekarang gue belom nyuci sepatu. syalala dubidam. BARUSAN ADA CAKE DR HARVEST DR BANK YEA. i love you bank yg suka ngasih cake ({}) keluarga gue jarang beli cake tp pasti tiap taun dapet 3-4 kue dr bank. ahei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar