Senin, 22 Agustus 2011

curcol

entry ini gue tulis di saat-saat gue sedang rajin2nya nulis blog. karena gue baru aja mulai lagi untuk rajin-rajin nulis blog. sebenarnya sebelumnya gue emg udah pengen nulis semacam journal gt deh tp males nulis gt. aura liburan belom selesai ye. masih males kebawa bawa padahal pr bnyk bgt, segunung nyampe kali ya. gak lebay kok. emang beneran!

okay mari kita omongin sebuah topik yang kira kira berkepanjangan.
1. FAM-ILY
sekarang emang jamannya sakit kali ya. ayah sakit, ibu sakit, madhimbo? gak ada kabar. mbet sakit, mayo sih kayaknya subur subur aja. HAHAHA pisu.
skrng rmh sepi bgt, mayo di jepang mbet di sg tapi kayaknya sih dia bakal pulang lama bgt soalnya udah gakdapet ijin tinggal disana dan kayaknya dia bakal lanjutin kuliah di Australia. wao dari sg ke aussie. artinya nanti liburan gue kalo gak ke jepun ya ke australia. HAHAHA ade licik.

2. FRIENDS
can't describe them one by one in here :) ada yang berantem jadi sahabatan ada yang sahabatan jadi berantem. yah namanya masa SMP kalo gaada naik turunnya mana seru? pokoknya sayang semua, gamau two face. kalo suka sama orangnya ya suka, kalo engga ya engga. sekarangsih gaada masalah :) smg tentram teruus hugs and kisses!

3. udah gaktau apalagi. sekarang udh mau buka eh ngibul masih lama sih masih 50 menit lg. pokoknya met puasa! puasa tinggal bentar lg- banyak-banyak ibadah ye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar