Rabu, 24 Agustus 2011

nax beras

hari ini gue tetep sekolah, krn mau ngantongin beras gt WII seru bgt hari ini. awalnya pas dtng ke gsg ada lingkaran karung beras gt trs di dalemnya diisi sm beras2 yg bnyk bgt. awalnya cm dikit trs lamalama jadi lautan beras! emg bopung ya sepertinya tp biasanya sih bocah kota yg kegirangan mainmain sm beras.

partner gue amel. dan kita berisik sangat, teriakan KAMI *lirik pak pri* HAHA menggema gt di gsg, nemu kaki kita sendiri di timbunan beras aja girang bener. trs gue ahli dlm colong mencolong gelas takaran beras dan beras beras gt HAHA aduh bahagia bgt gue :_) trs akhirnya beras tinggal dikit *galau* yg tadinya kyk lautan skrng cm kyk manik manik tumpah. ato engga ya kyk tinggal garemnya doang lah. akhirnya gue pensiun dari menjadi penakar beras menjadi embak embak plastik, semua manggil gue "PLASTIK! PLASTIK!" haha. trs yg tadinya tinggal ciduk beras skrng musti disapu-sapuin pake tangan. miris bgt. akhirnya gue memutuskan untuk benerbener pensiun, alhasil gue tidur2an di matras yg buat roll depan. pas berdiri bnyk bgt beras yg keluar dr celana gue HAHA kayak ikan lg bertelor.

akhirnya semua pulang. gue pulang terakhir grgr si ibu sholat dulu :{ huhu. forever alone di bawah gsg. tp gapapa soalnya abis itu cepet pulangnya dan aretta ninggalin kipas nana dan dimas nya di gsg, gue kira punya siapa jadinya gak gue bawa pulang pizawt. pulangnya mampir ke cim cm buat beli mcd! YEAY ada 2 milo yg large sama 2 plain cheeseburger asikasikasik. sampe rumah gue pipis trs bnyk bgt beras di celana gue. . . . . . . berasa ikan emang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar